Welcome

Welcome to

by http://pepzilmu.blogspot.com

Sabtu, 25 Februari 2012

Cara mengembalikan Id gemscool yang di hack atau lupa pasword


Cara mengembalikan Id gemscool yang di hack atau lupa pasword

                 

Disini saya ingin memberitahu petunjuk" untuk menggunakan Fitur Lupa Password, langsung ke point nya aja ya..?



Contohnya =


kirimnya ke = id@gemscool.com

dgn format GM Gemscool
-ID Gemscool               = pepzcoolxx28
-Nick Name PointBlank   = ~febri28~
-Nick Name LostSaga    = pepzcool
-Nama Lengkap            = Muhamad Febriansyah Nurohman
-Tanggal Lahir             = 28 Febuari 1997
-Alamat lengkap           = Bandung ,Riung Bandung Jalan Saluyu 15 B No 427
-No.Telp                     = 02291625752
-No.Hp                       =087740229792
-Email                        = pepz_pepz28@yahoo.com
-Sec.Kode                  = 380336
-Sec.Quest+answer     = Quest - Apa Warna Kesukaan Anda ?
                                 Answer - Merah

 Kakak GM Saya Kena Hack Di Web yang Tidak Di kenal yaitu http://kreesspbnc.weebly.com/

Kakak Aku Mohon Bantu Saya Saya Sudah Mengeluarkan Uang 150000 Untuk membeli cash
Dan Saya Lupa Menverifikasi E-Mail Saya Mohon Bantuannya ya kakak GM Kakak Bisa Mengirim Passwordnya Ke E-mail Yahoo = pepz_pepz28@yahoo.com
                 Gmail  = pepz.pepz28@gmail.com

Sekian Dari Saya Dan Saya Mohon Kakak Mengirim Passwordnya Dengan Secepatnya

Terimakasih

0 komentar:

Jam

Lost Saga